Top UP Mobile Legend tanpa kartu kredit.



Anda tidak salah ! disini lah tempat nya untuk top up diamond mobile legend , Untuk menyelesaikan pembelian anda, hanya cukup pilih nilai voucher, kemudian inputkan id pelanggan anda beserta nomer hp Anda, lanjutkan ke pembayaran maka diamond mobile legend anda akan segera ter top-up.

Tentang Mobile Legends:
Mobile legend adalah game kekinian yang telah menjadi booming di indonesia,

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk smartphone. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

hampir semua kalangan memainkan game MOBA ini , jangan mau kalah dengan teman2 mu , segera upgrade hero pool dengan men top up diamond agar bisa memainkan hero yang keren dan hebat , agar game menjadi semakin menarik.